News!! Script Background Naruto Mobile Legends Patch Terbaru

News!! Script Background Naruto Mobile Legends Unity Update Patch Terbaru | masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan kepada kalian semua sebuah script background naruto ml gratis yang nantinya bakal membuat kalian bisa pamer ke teman atau kerabat kalian karena tampilan background ml kalian berubah dengan karakter anime naruto. disini saya akan memberikan sedikit penjelasan mengenai script bg naruto ml unity ini, maka dari itu mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Script Background Naruto Mobile Legends
Cara Merubah Tampilan Background Lobby Mobile Legend ini hanya bisa di lakukan dengan cara yang satu ini yaitu dengan pemasangan script. script ini memang di buat agar kalian para cheater atau pecinta game mobile legends tidak mudah bosan dan juga agar bisa memamerkan ke teman-teman pecinta game ml baik itu di sekolah ataupun teman lainnya. Script ini di desaign dengan sebuah tampilan dari karakter di anime naruto yang mana ada 2 karakter yang bakal di jadikan background yaitu naruto dan sasuke.

Untuk kalian penggemar naruto dan pemain mlbb wajib untuk coba gunakan script ini, apalagi script background naruto ml unity work semua mode ini aman untuk digunakan. Jadi, kalian tidak usah khawatir dengan penggunaan mod background ini karena tidak akan ke banned. tapi untuk sobat masmobaku yang masih ragu bisa coba gunakan akun kecil atau smurf terlebih dahulu sob. maksut dengan adanya background naruto ini agar nantinya kalian betah bermain mobile legends karena dapat merubah tampilan background mlbb yang kamu mainkan.

Mengenai cara pemasangan dari script ini bisa kalian lihat tutorial pemasanganya dibawah ini, pastikan kalian ikuti dengan benar. sebelum kalian pasangkan script ini, saya sarankan kalian backup terlebih dahulu folder scenes originalnya agar nantinya kamu yang ingin mengembalikan ke tampilan semula bisa dan tidak bingung untuk mencarinya. untuk itu kalian yang penasaran bisa langsung mendownload link nya dibawah ini.


Download Links :



Cara Pemasangan Script BG Naruto MLBB :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas ini.

2. Kemudian kamu extract atau membuka nya dengan menggunakan aplikasi zarchiver atau file manager bawaan android kalian.

3. Jika sudah kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (kamu pastekan disitu).

5. Apabila sudah di pastekan kalian tekan home saja zarchivernya, lau kamu buka game mobile legends nya.

6. Tunggu prosesnya hingga selesai tanpa harus hapus file script, maka nanti secara otomatis tampilan background kalian berubah dengan karakter Naruto+Sasuke sob.


Bagaimana sobat masmobaku tertarik untuk menggunakan script yang satu ini, itulah cara pemasangan dari script background naruto mlbb ini. semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya sobat masmobaku, jangan lupa untuk terus mengunjungi website MASMOBAKU ini tiap hari dan share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel