News!! Script Background Hero Gusion Mobile Legends

News!! Script Background Hero Gusion Mobile Legends | masmobaku kembali lagi dengan saya admin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Background Mobile Legends Terbaru dan Terkeren. mungkin dari kalian semua masih belum paham atau ngerti mengenai script background ini, jadi disini saya ingin memberikan sebuah tampilan yang berbeda untuk tampilan background ml kalian yaitu dengan merubah nya dengan background hero gusion. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script gusion background mlbb ini, mari kita simak penjelasanya dibawah ini.
Script Gusion Elite Background Mobile Legends
Jika kita sadari tampilan dari game mobile legends kita ini ya dari grafiknya pun sudah bagus namun agar lebih menarik dan kalian tidak mudah bosan dengan tampilan nya yang itu - itu saja jadi saya disini ingin memberikan sebuah Script Background Gusion Mobile Legends. Dengan menggunakan Script ini nantinya secara otomatis tampilan background ml kalian berubah dengan karakter hero gusion. Kenapa saya share dengan tema background gusion?? karena hero gusion ini termasuk dalam salah satu hero yang keren sob dan banyak pula yang menggunakannya.

Ketika kamu merubah tampilan background ml kalian dengan menggunakan script dari saya ini kalian pastinya tidak akan bosan karena kita nantinya akan di tampilkan dengan background gusion. bagi kamu yang memasangkan script ini tidak usah khawatir akan ke banned karena script ini aman dan anti banned soalnya kita hanya merubah tampilan background saja. tapi jika kalian khawatir dan merasa tidak aman saya sarankan untuk menggunakan akun kecil saja atau akun smurf.


Script Background Gusion Mobile Legends Patch Terbaru ini lebih tepatnya dengan skin elite dari gusion. Mengenai cara pemasangannya bisa kalian lihat tutorialnya dibawah ini ya sob, ikuti tata caranya dengan benar agar berhasil kita rubah tampilan background nya. untuk ukuran file script ini cukup kecil sekali sob yaitu masih format KB jadi tidak akan terlalu banyak memakan data dari paketan yang kamu miliki.


Cara Pemasangan Script Background Mobile Legends :

1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.

2. Jika sudah di download kamu Extract atau buka dengan menggunakan file manager atau Zarchiver.

3. Lalu kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (kamu pastekan disitu).

5. Kamu buka game mobile legendsnya, tunggu prosesnya hingga selesai tanpa harus hapus file.

6. Selesai nanti secara otomatis tampilan background kalian berubah dengan hero gusion skin elite.


Itulah cara pemasangan dari script ini, cukup mudah kan sob. Bagaimana tertarik untuk mencobanya, khusus user gusion jangan sampai ketinggalan untuk menggunakan script background gusion elite mobile legends ini ya. mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya karena disini saya akan selalu update artikel tiap hari MASMOBAKU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel