News!! Script (30.000 Diamond) Bisa Beli Skin Hero Mobile Legends Patch Terbaru

News!! Script (30.000 Diamond) Bisa Beli Skin Hero Mobile Legends  Patch Terbaru | Saat ini script mobile legends memang ngebuming sekali bagi kalangan player di seluruh dunia khususnya di Indonesia. Dengan adanya script ini kita nantinya akan di mudahkan dan mendapatkan hal yang sebelumnya tidak didapatkan. di kesempatan kali ini masmobaku akan membagikan sebuah script diamond gratis untuk kalian para pemain mobile legends. saat ini diamond memang menjadi hal yang sangat penting dan dibutuhkan oleh banyak kalangan player.
Script Diamond Mobile Legends
Mengenai diamond sendiri memang bisa dibilang dengan hal yang sangat penting dan dibutuhkan oleh banyak kalangan gamers, dengan adanya diamond kita bisa mendapatkan hal yang kita inginkan seperti membeli hero baru atau pun skin skin terbaru seperti Skin Epic, Skin Legend dan bisa kita gunakan untuk melakukan event. Jika kita memiliki banyak diamond nantinya kita bisa dijuluki sebagai sultan, karena tidak kebanyakan dari player ml ini memiliki diamond yang banyak karena jika kita membelinya dengan uang kita harus mengeluarkan uang dari dompet kita cukup banyak.

Script Diamond Mobile Legends Gratis ini merupakan salah script yang sangat berguna sekali bagi kita khususnya bagi kalian yang belum memilikinya, bagi kalian yang menggunakan script diamond gratis ini nantinya akan mendapatkan diamond sebanyak 30.000 diamond yang akan secara otomatis tampil di home mobile legends. disitu kamu bisa mencobanya untuk membeli hero atau pun skin yang ada di shop. Namun jika nanti tidak berhasil, pasti sama moonton sudah terdeteksi oleh karena itu kalian hanya bisa digunakan gaya-gaya saja.


Bagi kalian yang menggunakan script, kalian harus antisipasi terlebih dahulu sob yaitu dengan menggunakan akun kecil saja karena saat ini pihak moonton lebih ketat bagi player yang menggunakan script bisa saja akun kita di banned. Cara pemasangan dari script ini bisa kalian lihat di bawah ini, ikuti tata cara pemasangannya dengan benar ya sob agar nanti work dan bisa kalian rasakan sendiri.


Cara Pemasangan Script Diamond Gratis Patch Faramis :

1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kamu Extract atau buka script nya menggunakan file manager atau Zarchiver.

3. Jika sudah, kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > document > android.

5. Kemudian kamu buka game mobile legendsnya.

6. Selesai nanti secara otomatis di tampilan home mobile legends diamond kalian menjadi 30000 diamond.

7. Jika belum tampil, kalian relog game mlbbnya sampe keluar diamond nya karena saya sendiri relognya sampe 3 kali.


Itulah cara pemasangan dari script 30000 diamond gratis ini, semoga script ini dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin mencobanya. gunakan script sewajarnya saja ya sob agar pihak moonton tidak mendeteksi akun kita ketika pakai script. semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian. Ikuti terus perkembangan dari situs ini karena disini kami akan terus update script tiap hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel