APK Mod Menu VIP v11.3 (Auto Mythic) Patch Terizla Mobile Legends

APK Mod Menu VIP v11.3 (Auto Mythic) Patch Terizla Mobile Legends | Hal paling utama yang di inginkan oleh setiap player mobile legends yaitu pencapaian peringkat tertinggi atau tier yaitu Mythic. untuk mencapai ke mythic tersebut memang bisa di katakan hal yang paling sulit untuk di lalui karena kita harus melewati tier-tier sebelumnya yang di antaranya Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, dan Legend. biasanya ketika kita kesulitan bermain atau musuh yang berat-berat ada di saat tier epic karena kita sudah harus melakukan mode draft pick hero.
Apk Mod Menu v11.3
Dalam bermain mobile legends ini untuk mencapai mythic harus memiliki skill dan kemampuan untuk mengendalikan semua hero yang ada di game play karena kita tidak bisa terpaku kepada satu hero saja sob. selain skill, kita juga harus bisa menguasai permainan dan bermain secara tim atau kompak satu sama lain agar pencapaian untuk meraih kemenangan itu semakin mudah. Jika kita bermain normal kita akan kesulitan sob karena kebanyakan para player itu egois dan sering mukil.

Oleh karena itu disini masmobaku ingin memberikan sebuah trik curang bermain mobile legends atau yang sering di sebut dengan cheat. Jika kita menggunakan cheat kemungkinan besar kita akan terbantu untuk memenangkan setiap match nya. saya pastikan jika kalian menggunakan cheat yang saya share ini yang bernama apk mod hack v11.3 ini kalian bisa winstreak dalam mode ranked. jika kalian terus menang kemungkinan besar kalian akan cepat naik ke tier tertinggi yaitu mythic.

Di dalam aplikasi ini terdapat beberapa pilihan cheat yang biasa klaia gunakan di antaranya Damage 1000, Fast Farming, Human BOT, Lock Damage, Fast Control, Critical Buf, Critical Hero, Bassik Damage, ITem Buf, Battle Config, Rank Booster, Achiment Level, Auto Mythic, 3x Gold, Spesial Config, Fast Level, Defend, HP 500, DC Enemy dan Nooss Damage. selain itu pun di sini telah di lengkapi pilihan role yang saat ini kamu gunakan dan saya sarankan kalian juga pilih solo player saja sob.

Untuk kalian yang ingin mencoba menggunakan cheat apk mod hack mlbb ini bisa langsung mendownloadnya di link yang telah saya sediakan. apk ini bisa kamu gunakan untuk mobile legends versi terbaru yaitu ml v1.3.80. mengenai cara pemakain aplikasi ini bisa kalian lihat tutorialnya dibawah ini. untuk ukuran apk ini sendiri tidak terlalu besar kok yaitu berkisar 3 mb saja.




Cara Install :

1. Download terlebih dahulu apk nya di link yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kamu install dan buka aplikasi tersebut.

3. Jika sudah ke buka, maka akan terdapat pilihan cheat  yang bisa kalian centang yang ingin kamu gunakan.

4. Kamu pilih role kalian, rank kalian dan pilih solo player.

5. Lalu tekan tombol AKTIFKAN.

6. Selesai, kalian tinggal buka game mobile legends nya.


Itulah cara penggunaan aplikasi mod hack v11.3 by calon sukses ini. kalian bisa gunakan akun kecil atau akun utama dalam bermain mobile legends pakek apk ini sob. ikuti terus perkembangan blog masmobaku ini. karena disini saya akan selalu update artikel tentang seputar dunia mobile legends tiap hari nya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel